SD Islam Harapan Ibu

Sekolah ramah anak yang mendidik calon pemimpin masa depan yang berkarakter, berakhlaqul karimah, serta memiliki kecerdasan intelektual.

Program Unggulan

Keagamaan

Para peserta didik akan dibiasakan untuk budaya salam, tahfizh, tahsin jus 30, sholat berjamaah (dhuha, dzuhur), pembiasaan berpuasa, Hari Besar Islam.

Program Bilingual

Para peserta didik akan diajarkan native speaker, active aearning, intensive english (math, science).

Life Skills

Para peserta didik akan mendapatkan pembelajaran berharga dari sebuah pengalaman seperti Pramuka, Market Day, Cookery, Fieldtrip.

Science Class

Kelompok belajar yang dibentuk untuk mempersiapkan peserta didik dalam menghadapi persaingan seperti pelombaan atau sebuah kompetisi dan mencapai sekolah lanjutan yang diminati.

Teknologi Informasi dan Komputer

Materi pembelajaran yang akan diterima para peserta didik seperti paint brush, Ms. Powerpoint Presentation, Corel Draw, Ms. Word, Ms. Excel, dll.

Program Penunjang Sekolah

Program Pengembangan Minat dan Bakat

Program ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat siswa yang dimiliki seperti english club, music, drawing, futsal, swimming club, karate, taekwondo, pencak silat, basketball, robotik.

Kegiatan Penunjang Sekolah Lainnya

Pembiasaan beribadah, bimbingan untuk kegiatan lomba, program pemahaman materi untuk masuk SMP pilihan, pengadaan ruang virtual, shodaqoh subuh.