TK Islam Harapan Ibu – Bersymphoni Bersama Hingga Pulang Dengan Buah Tangan

by | Nov 1, 2019 | Kegiatan | 0 comments

Great job, kids…! Betapa bangga dan bahagia nya saat melihat mereka tersenyum melihat sebuah throphy yang di genggam oleh Kak Risky yang sekaligus adalah pelatih anak didik kami di Tk Islam Harapan Ibu angkatan 40 ini. Sebuah kebanggaan dan pengalaman berharga buat mereka yang dimasa transisi dari kelompok kecil menuju kelas yang lebih tinggi meminta mereka untuk bisa belajar lebih mandiri, berani, berkreasi, berbagi dan juga percaya diri.

Alhamdulillah akhirnya latihan ini membuahkan hasil, dengan Keberanian, semangat, kepercayaan diri juga kekompakkan membuat mereka berhasil meraih Juara II dalam kegiatan lomba Paduan Suara tingkat Taman kanak- Kanak yang diselenggarakan oleh IGTK se- Jakarta Selatan ini.

Selanjutnya….dengan pengalaman di awal tahun ajaran ini membuat mereka jadi lebih percaya diri dan juga senantiasa giat berlatih dan mematuhi setiap panduan yang diberikan oleh guru pendidik dan juga guru yang mendampinginya….

Alhamdulillah, Allah berikan sebuah kepercayaan untuk siswa siswi kami meraih juara tersebut. Kalian bahagiaaaa… bu guru pun sangat bangga dan bahagia….

Untuk yang membaca disana jangan lupa bahagia juga yaaaa….

Salam manis dari kami

Harapan Ibu Islamic Kindergarten

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lihat Postingan Terkait Lainnya